Mabuk Kendaraan? Atasi Dengan Ini


Headlineislam.comDI hari libur ini, paling asyik pergi berekreasi bersama keluarga. Meninggalkan rumah dan keluar mencari suasana baru bersama keluarga, akan lebih menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda. Bukan hanya pergi ke tempat di dekat rumah saja, tempat rekreasi, di luar kota misalnya, menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang.

Jika bepergian jauh seperti itu, biasanya tak semua anggota keluarga tahan dalam keadaan di dalam kendaraan. Pasti selalu saja ada yang mabuk kendaraan. Terutama anak-anak yang memang belum terbiasa berlama-lama di dalam kendaraan.

Sering juga kita melihat, apabila kita naik bus, kapal laut, pesawat dan kendaraan jenis apa pun, pasti ada orang mabuk perjalanan. Nah, maka dari itu, hal tersebut harus segera di atasi. Bagaimana caranya?

Ada ramuan tradisional yang bisa mencegah atau pun mengobati orang yang mabuk kendaraan tersebut. Yakni, dengan menyiapkan 2 buah jeruk nipis yang sudah tua, sedikit gula dan sedikit air masak. Lalu peraslah jeruk nipis tersebut dan ambillah airnya, tambahkanlah air dan gula biar tambah nikmat. Minumlah sebelum Anda akan melakukan perjalanan jauh.

Jika Anda ingin cara instan, minumlah antimo atau obat apotik lainnya.

Sumber: Penyembuhan Alami dengan Herbal dan Pijat Refleksi/Karya: MB. Rahimsyah. AR/Penerbit: Lintas Media. [islampos]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.