Hari Pertama Puasa, 4 Pemuda Ini Pesta Narkoba Saat Sahur

Illustrasi
Headlineislam.com – Saat umat Muslim sedang mempersiapkan ibadah sahur, empat pemuda berinisial ZA (41), JUN (24), SUP ( 21), dan BUD (21), malah asyik pesta sabu di kontrakan ZA di Dusun Lingkar, Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Alhasil keempat pemuda itu diringkus polisi yang sedang menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) pada dini hari tadi.

Kapolsek Nanga Pinoh, AKP Yoyo Kuswoyo mengatakan, keempat tersangka narkoba itu tak berkutik saat tempat mereka pesta sabu digerebek oleh jajaran Polsek Nanga Pinoh.

"Satu di antaranya mencoba membuang barang bukti sembilan paket yang diduga sabu-sabu ke dalam kloset," ungkap AKP Yoyo kepada Okezone, Senin (6/6/2016).

Menurutnya, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, yang melihat kejanggalan di kontrakan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Di rumah ZA ini berdasar laporan masyarakat sering dijadikan ajang kumpul-kumpul namun pintu rumahnya selalu tertutup rapat. Ini yang membuat masyarakat curiga dan memang sembilan paket siap pakai kami temukan di rumah kontrakan ZA," pungkasnya. (ok/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.