Doa Gaza untuk Aa Gym: Aa Adalah Aset umat, Cinta pada Palestina, Kami Sayang Aa


Headlineislam.comWarga Gaza di Palestina langsung mendoakan kesehatan KH Abdullah Gymnastiar. Tidak heran, karena selama ini banyak hal yang sudah dilakukan Aa Gym bersama Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid. Di sana berdiri tegak sebuah masjid yang diberi nama Daarut Tauhiid, karena pembangunan masjid itu dari dana yang dikumpulkan muslim Indonesia melalui DPU Daarut Tauhiid.

Beberapa anak Gaza membawa tulisan sederhana dengan ucapan: “Doa kami untuk saudara Ustaz Aa Gym. Semoga lekas sembuh ya. Aa Gym adalah aset umat. Cinta pada Palestina. Kami sayang Aa Gym,” demikian seperti dilansir daaruttauhiid.org, Selasa (21/6/2016).

Mengetahui hal tersebut, Aa pun terharu.

“Alhamdulillah adik-adikku para santri di Gaza, Palestina. Aa sangat terharu atas perhatian dan doanya. Semoga dikabulkan Allah. alhamdulillah Aa sekarang sudah jauh lebih sehat. Doakan Aa supaya bisa silaturahim ke Palestina, menengok masjid yang kita bangun sama-sama ya. Salam untuk para ulama, ustaz, dan dai, juga orangtua semua ya,” demikian Aa. [islampos]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.