Borok Teman Ahok Dibongkar Eks Relawan nya Sendiri, Ini Kata Ahok!

Mantan Teman Ahok ketika menunjukkan bukti kuitansi penyetoran KTP
Headlineislam.comCalon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengomentari adanya mantan Teman Ahok yang membongkar aib dari tempat mereka mengabdikan diri mengumpulkan fotokopi KTP.

"Silakan saja tanya sama mereka, kan bisa di audit kok," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu meyakini jika pengumpulan KTP tersebut belum diaudit atau diverifikasi lebih lanjut. "Itu kan kirim SMS, terima SMS kalau kamu merasa enggak pernah kirim, kan sekarang lewat notifikasi toh dan harus jawab," ujarnya.

Sebelumnya, eks Teman Ahok membantah bahwa para pendukung Ahok berhasil mengumpulkan satu juta KTP. Pasalnya, pengumpulan KTP untuk Ahok masih terus dilakukan hingga 28 Juni 2016.

Paulus Romindo Penanggung Jawab (PJ) KTP Kelurahan Kamal, Jakarta Barat membeberkan, kalau Teman Ahok mengatakan bahwa jumlah KTP sudah mencapai 1 juta itu hanya klaim saja.

"Dugaan kami itu hanya klaim saja karena pengumpulan KTP tetap dilakukan sampai tanggal 28 Juni 2016," ujarnya dalam konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). [Sindo]

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.