Astaghfirullah, Ada Berita PCNU Cilegon Bolehkan Zina Dengan Kondom?


Headlineislam.com – Dalam acara sarasehan bersama Kapolres Cilegon, menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Cilegon mengundang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan pemilik tempat hiburan malam serta Rumah makan di Aula DPRD Kota Cilegon, Banten, Rabu (1/6/2016).

Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, semua pengusaha tempat hiburan malam dan pusat keramaian harus tutup selama bulan Ramadhan.

“Jadi, mulai H-3 hingga H+3 tempat hiburan malam dan pusat keramaian harus tutup dan mematuhi aturan yang dikelurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tidak  main hakim sendiri ketika mempergoki adanya tempat hiburan malam yang tetap buka di bulan Ramadhan. Ia berjanji, akan bertindak tegas kepada tempat hiburan malam yang membandel.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon, Hifdullah dalam sambutannya, menyatakan pernyataan mengejutkan. Hifdullah menyatakan jika perbuatan berzina boleh dilakukan asal menggunakan kondom.

“Waktu itu saya pernah memberikan kondom (saat ikut razia tempat hiburan malam), saya pengen mereka yang berzina harus menggunakan kondom. Intinya boleh berzina tapi harus pakai kondom supaya dosanya tidak dua kali,” ucap Hifdullah dan langsung disambut tepuk tangan dari para tamu undangan.

“Boleh berzina tapi harus rapilah, pakailah kondom supaya tidak menyebarkan virus HIV AID,” tutupnya [bantenterkini.com]

Innalillahi Wa innailaihi Roji’uun…

Klarifikasi

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon, Hifdullah, membantah jika pihaknya memperbolehkan perbuatan zina.

Adapun komentar yang disampaikannya pada saat memberikan sambutan acara pertemuan dengan Polres Cilegon dan sejumlah pengusaha hiburan malam, Rabu (1/6/2016) siang tadi, bukan dalam artian melegalkan perbuatan zina, melainkan bertujuan agar peredaran virus HIV/AIDS bisa dihindari di Kota Cilegon.

“Berzina itu dosa, bahkan dosanya semakin berlipat-lipat jika pelaku yang berzina tidak memakai kondom. Bahkan dosanya bisa dua kali lipat,” jelasnya saat memberikan klarifikasi kepada TitikNOL, Kamis (2/6/2016) dini hari.

“Saya sebagai Ketua PCNU Kota Cilegon tidak pernah mengatakan bahwa berzina itu boleh.Tapi saya cuma mengingatkan saja, agar tidak melakukan zina, karena itu dosa besar dan dilarang agama,” tutupnya. (nugl/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.