Yusril: Ahok Enggak Kenal Rakyat, Dia Tahunya Orang di Mal


Headlineislam.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, menilai, penggusuran warga Luar Batang yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menunjukkan bahwa Pemprov DKI tidak dekat dengan rakyat.

"Nelayan dipindah (dari Luar Batang). Disuruh mancing di empang orang. Ini orang (Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok) enggak ngerti rakyat. Dia tahunya orang di mal. Dia enggak kenal sama rakyat. Kita lawan," ujar Yusril saat menghadiri syukuran yang diadakan warga Bidara Cina, Selasa 3 Mei 2016.

Yusril mengaku kesal, lantaran banyak propaganda dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan dirinya. Misalnya, banyaknya komentar di media sosial (medsos) yang menggambarkan kalau dia tidak pro rakyat.

"Ada banyak propaganda di medsos. Lalu saya dibuat foto meme. Dibagi dua gambar, ada gambar lokasi kumuh dan bagus. Kalau mau jadi bagus, pilih Ahok. Kalau mau tetap kumuh, pilih Yusril," katanya.

Yusril menjelaskan, kalau dia yang mempertahankan rumah kumuh bukan berarti akan dibiarkan saja. Tapi, ia bermaksud membangun kampung itu jadi lebih baik ke depannya.

"Yang saya inginkan justru, jangan rakyat dipindahkan ke tempat lain, dan nantinya mereka bingung di tempat yang baru," ujarnya. (Vv)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.