Pengunjuk Rasa Lewat, Penghuni Posko TemanAhok Ketakutan dan Langsung Copot Spanduk



Headlineislam.com Kemarahan warga Jakarta khususnya warga yang bermukim di lokasi yang sudah dan akan digusur oleh Ahok dengan alasan untuk taman dan jalan, hari ini berlangsung di jalan.

Selain di KPK dan Balaikota, beberapa ruas jalan juga menjadi tempat untuk menumpahkan kemarahan mereka, terutama lokasi-lokasi yang memasang spanduk posko teman Ahok untuk mengumpulkan KTP.

Seperti yang terjadi di sebuah rumah yang memasang spanduk Posko Teman Ahok di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tampak seorang penghuni rumah kaget dan berlarian memberitahukan penghuni rumah lainnya, ketika para pengunjuk rasa yang kebetulan lewat dan melihat sambil menunjuk spanduk teman Ahok.

Dan tidak berlangsung lama wanita yang diperkirakan adalah pembantu di rumah pemilik langsung menggulung dan membawa spanduk teman Ahok untuk disembunyikan.

Peringatan warga yang terjadi di Kalibata ini, sebenarnya sudah diperingatkan oleh Letnan Jenderal (Purnawirawan) Johanes Suryo Prabowo, soal tindak tanduk Ahok yang dianggap sudah sangat sombong.

Suryo bahkan mengingatkan beberapa kejadian di Indonesia yang mengakibatkan pengusiran hingga pembantaian warga etnis Cina/Tionghoa di Indonesia akibat keangkuhan dan kesombongan para warga yang disebut dalam UU pasal 26 Ayat 1 sebagai warga negara Indonesia yang diundangkan.


Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.