Naudzubillah! Mucikari Ini Sebut Artis yang Terlibat Prostitusi Cirinya Pakai Cadar

Mucikari Robby Abbas baru bebas bersyarat dari penjara (10/5/16)
Headlineislam.com – Mucikari yang baru bebas bersyarat dari penjara, Robby Abbas masih menutup rapat soal prostitusi online yang melibatkan artis.

Namun demikian, Robby mengungkap ciri-ciri sejumlah artis yang inisial namanya telah tersebar saat ia menyebutkan di persidangan beberapa waktu lalu.

"Artis yang paling ekstrem yang cadar kemarin. Terus ada yang suka iklan endorse. Kalau kalian punya instagram tahulah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari," ujar Robby, Selasa (10/5/2016).

Saat menjalani persidangan, ada sosok wanita bercadar yang datang sebagai saksi untuk kasus tersebut. Begitu juga dengan artis berinisial TM yang pernah dikonfrontir dengan Robbi di Polres Jakarta Selatan.

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pria yang mengenakan kemeja putih dan jaket jeans itu juga menilai, banyak temannya dari kalangan artis pergi meninggalkan dia sejak dipenjara.

"Aku juga nggak peduli alasan apa mereka ninggalin aku. Orang yang inisialnya kemarin muncul, malah left dan saya ngga ada support," tandasnya. (tr)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.