Kivlan Zen: Metro TV dan Tempo Adalah Corongnya Komunis


Headlineislam.com"Ini dimulai tiga tahun lalu majalah Tempo mengungkap semuanya, Wah ini bahaya nih. Metro melawan lupa, ujungnya kan komunisme dibangkitkan, ini Metro TV, nih corongnya Komunis, termasuk majalah Tempo" ungkap Kivlan Zen saat mengisi kajian di Joglo Ar Rohmah, Bratan, Pajang, Laweyan, Solo, Senin (23/5/2016).

Hal ini terkait kasus Pulau Buru, menurut Kivlan Zen kasus Pulau Buru yang tadinya Suharto mengamankan agar tidak terjadi kerusuhan, justru sekarang dibalik faktanya oleh majalah Tempo maupun Metro dengan memberitakan bahwa Suharto sebagai dalangnya. Kivlan Zen menilai bahwa pemberitaan kedua media tersebutlah yang membuat massa pendukung komunis mulai bergerak.

“Inilah mulai bergeraknya massa, berani mereka sekarang, pakai lambang Palu Arit itu di Sampang photo-photo PKI masuk trus ditangkap tapi dilepaskan. Di Jember pasang Palu Arit semuanya didepan kampus UIN. Sekarang UIN itu isinya apa? UIN di Indonesia itu sekarang banyak orang komunis” tegasnya. (jm/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.