Hidayat Nur Wahid: "Pemerintahan Era Jokowi Aneh, ISIS Ditangkap Sementara PKI Dibiarkan"


Headlineislam.comWakil Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Hidayat Nur Wahid mengungkapkan bahwa pemerintah Indonesia era Presiden Jokowi sangat aneh dan terkesan tebang pilih. Disatu sisi terlihat tegas terhadap pihak yang menyimpang dari Pancasila, di sisi lain justru membiarkan.

Hidayat mengambil contoh soal ISIS dan PKI, Pemerintah sangat tegas dengan aktivitas ISIS di Indonesia, bahkan yang menggunakan atribut ISIS langsung ditindak dan ditangkap oleh aparat. Namun ketika berhubungan dengan PKI, pemerintah terkesan membiarkan.

“Kalau saja ISIS, dan berbagai ajaran tertentu yang menyimpang dari pancasila saja ditindak, kenapa PKI malah dibiarkan. Padahal, PKI merupakan ajaran yang benar-benar dilarang Undang-undang, sementara UU yang melarang ISIS hingga kini belum ada,” ujar Hidayat Nur Wahid sebagaimana dilansir rmol.co, Ahad (29/5/2016).

Dalam pemberitaan sebelumnya Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara langsung telah memerintahkan kepada Kapori Jenderal Pol Badrodin Haiti dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk menghentikan sweeping atribut dan kegiatan yang berkaitan dengan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). (im/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.