FPI Gelar Parade Tauhid Serukan Ganyang PKI!


Headlineislam.comKelompok Front Pembela Islam (FPI) menggelar parade tauhid di Purwakarta Jawa Barat, Minggu 29 Mei 2016. Ribuan orang ikut berpatisipasi dalam kegiatan yang menyuarakan menolak aktivitas syirik dan maksiat tersebut.

Mengutip dari akun Twitter resmi FPI. Sejumlah foto kegiatan terlihat dipajang oleh FPI saat parade tauhid di Purwakarta.

"Para ulama tumpah ruah turun jalan. "Pak Bupati, silakan berbudaya, tapi jangan ganggu agama kami," tulis akun FPI, Minggu.

 Dalam parade tauhid ini juga, FPI bahkan menyerukan untuk menolak aktivitas Partai Komunis Indonesia (PKI) untuk hidup kembali. Sebagai simbolik penolakan itu, FPI pun membakar bendera berwarna merah yang menampilkan lambang palu dan arit.

Beberapa bulan lalu, FPI dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi diketahui sempat berseteru. FPI menuding bahwa Bupati Purwakarta telah menyebarkan ajaran syirik dengan membuat beragam patung di daerah itu.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan damai antara FPI dan Pemkab Purwakarta. Namun sepertinya, kini FPI telah bisa melakukan kegiatan massal di kabupaten yang memang dikenal banyak patung tersebut. 






Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.