Dengan Peluru Berdarah Babi, Orang Texas Latihan Menembak Untuk Memburu Umat Islam


Headlineislam.comSekelompok orang kulit putih di Texas, Amerika, kini sedang getol latihan menembak untuk memburu umat Islam disana. Latihan ini intensif sekali karena mereka menakutkan kebangkitan kaum Muslimin di Texas, demikian Independent melaporkan Sabtu (28/5).

Latihan menembak itu dilengkapi dengan peluru yang sudah dicelupkan ke dalam lemak atau darah Babi, dengan tujuan "korban bisa langsung ke neraka" sebagaimana keyakinan orang Islam, demikian ditulis Independet.

Kelompok itu kemudian mengelompok ke dalam BAIR (Biro America Islamic Relationship). Juru bicara BAIR David Wright menyatakan kelompoknya sangat ketakutan dengan konsep Jihad dalam Islam, yang bisa melakukan serangan sporadis dan melakukan pembunuhan.

Masyarakat Texas nampaknya sudah dihinggapi Islamophobia berlebihan. Mereka ketakutan dengan meningkatnya jumlah umat Islam di Texas terutama dari pengungsi Muslim. Kelompok ini khawatir bahwa ribuan pengungsi Muslim akan mengakibatkan kerusuhan dan "konflik sosial". Seorang anggota kelompok ini memprotes  apa yang mereka sebut 'Islamisasi Amerika' .

Juru bicara Biro Hubungan Islam Amerika (BAIR) David Wright menegaskan : Apakah Anda berharap saya hanya berdiri  dan berdiam diri saja ? Tidak, saya akan melakukan sesuatu.

BAIR memang kemudian secara rutin melakukan latihan menembak di pinggir rel kereta api dengan peluru yang sudah dilumuri darah atau daging Babi. BAIR berbasis di kota Irving, Texas, kota dimana seorang remaja Muslim, Ahmed Mohammed ditangkap hanya gara-gara ia membawa jam hasil kerja praktek.  Jam itu disangka sebuah bom.

Ketakutan  dan ketidak percayaan serta Islamophobia telah lama menjangkiti masyarakat Amerika  dan telah diperburuk karena retorika rasis selama musim kampanye  2016  termasuk Donald Trump yang menyerukan larangan Muslim masuk Amerika.

David Wright juga sempat menuduh pembantu Presiden Obama,   Mohamed Elibiary, sebagai radikal serta dituduh   membocorkan dokumen-dokumen rahasia dalam upaya untuk mencoreng calon  presiden dari Texas Rick Perry .

Klaim itu tidak berdasar, kata DHS (Departemen of Homeland Security - Departemen Keamanan Dalam Negeri),   namun politisi Texas Louie Gohmert kemudian menuduh Elibary memiliki hubungan dengan Ikhwanul Muslimin.

Sementara itu, Walikota Irving, Beth Van Duyne, juga memimpin Dewan Kota untuk mendukung RUU negara yang bertujuan menghalangi pengaruh Muslim di pengadilan AS.

Untuk mengatasi BAIR, berbagai kalangan dari semua agama dan latar belakang telah melakukan protes anti-Bair dan telah menciptakan laman anti-Bair Facebook mereka sendiri. (si/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.