Umat Islam Ahlussunnah Bangil Berhasil Bubarkan Acara Sesat Syiah (Tonton Videonya)


Umat Islam Ahlussunnah berhasil bubarkan acara sesat Syiah
BANGIL (Headlineislam.com) – Perayaan milad Sayyidah Fatimah yang akan dilakukan oleh Syiah di gedung Diponegoro berhasil dibubarkan. Pembubaran acara ini melibatkan berbagai ormas-ormas Islam Ahlussunnah di Bangil, di antaranya; Muhammadiyah, NU, PKS, Al-Irsyad, HTI, Salafy, bahkan FPI.

Aksi pembubaran ini acara sesat ini dimulai pukul 07.00 pagi hingga 11.00 WIB. Meski mendapat hadangan dari ratusan satpol PP, polisi, bahkan TNI, namun pembubaran acara tersebut berhasil dilakukan.

Setelah bubar, mereka berpindah tempat ke rumah salah satu orang Syiah di Kalirejo. Di tempat ini pula mereka dibubarkan dan dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Dalam keadaan hina, umat Islam Ahlussunnah mendoakan mereka supaya mendapat hidayah. Ini videonya:


Perayaan ini diikuti oleh 200 orang dari berbagai wilayah dan ada pula keturunan Persia.

Turut hadir dalam acara pembubaran ini Habib Riziq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). Berikut dokumentasinya:

Habib Rizieq (duduk di tengah)






Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.