Ternyata Netizen yang Ingin Bunuh Habieb Rizieq adalah Teman Ahok



JAKARTA (Headlineislam.com)Baru-baru ini, jagat Twitter diramaikan dengan status seorang netizen yang ingin membunuh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Ia memprovokasi pengguna Twitter untuk patungan menyewa sniper. (Link berita: http://www.headlineislam.com/2016/04/pria-ini-ancam-habisi-nyawa-habib.html)

“Bagaimana kalau Netizen pada patungan nyewa sniper buat lubangin jidatnya si Rizik Pekok ini? Yg Setuju erte yaa,” kicau @tbayupatti, Jum’at (8/4/2016).

Hingga berita ini dimuat, cuitan tersebut telah diretwit 88 kali.

Rupanya, pemilik akun @tbayupatti adalah seorang WNI keturunan Tionghoa yang juga merupakan salah seorang teman Ahok. Pada Jum’at (8/4/2016) malam, ia merupakan salah satu undangan makan malam bersama Ahok.

DPP FPI membongkar identitas Teddy, pemilik akun @tbayupatti tersebut.


“Siapa Teddy? Ia adalah buzzer Ahok yg tebar teror ingin membunuh ulama,” tulis akun @DPP_FPI.

“Pertemuan Ahok dgn 20 gerombolan buzzernya di rumah Ahok, Jumat malam 8 April 2016. Salah satu yg hadir Si Teddy,” lanjutnya. (Arham/Tarbiyah/Headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.