Netanyahu Sebut Militernya Bukan Pembunuh


Netanyahu (baju hitam) bersama para militernya
Headlineislam.com – Merespon permintaan Senator Amerika agar dihentikan bantuan keamanan yang diberikan Amerika kepada Zionis, PM Zionis Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa para serdadu militernya bukanlah pembunuh, mereka membela diri mereka secara bermoral.

Netanyahu menyebutkan militer Zionis membela warga sipil yang tidak bersalah dari orang-orang Palestina yang dia sebut sebagai para teroris dan penghisap darah. “Mereka tidak peduli kecuali membunuh,” ujarnya, dikutip dari Info Palestina.

Sebelumnya senator Amerika dari partai Demokrat Patrick Leahy meminta agar pemerintah Amerika menghantikan bantuan keamanan yang diberikan Amerika kepada entitas Zionis, apabila terbukti pasukan penjajah Zionis melanggar HAM.

Netanyahu kemudian mempertanyakan, “Kenapa tidak ada ungkapan kekhawatiran ketika HAM ini dilanggar, pada saat masalahnya berkaitan dengan orang-orang Israel yang terbunuh dan terluka dalam serangan teroris.” Kilahnya. (Is)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.