Na’udzubillah, Syiah Berkeyakinan bahwa Kemaluan Nabi Muhammad Harus Masuk Neraka



Headlineislam.com – Telah berkata As Sayyid 'Ali Al Gharawy (salah seorang ulama tertinggi Syiah di Al Hauza') bahwa kemaluan Nabi Muhammad harus masuk neraka karena telah menyetubuhi sebagian wanita musyrik. [Lihat kitab; Lillah Tsumma Lit Tarikh, hal.21-22].

Ini adalah tuduhan keji dan sangat dholim dan merupakan kekufuran yang nyata. Allah berfirman:

النَّبِيُّ أَوْلَى بِالْمُؤْمِنِينَ مِنْ أَنْفُسِهِمْ وَأَزْوَاجُهُ أُمَّهَاتُهُمْ

“Nabi itu lebih utama bagi orang-orang mukmin dibandingkan diri mereka sendiri dan istri-istrinya adalah ibu-ibu mereka.” (QS. Al-Ahzab: 6)

Ayat ini dingkari oleh Rofidhoh, yang mana Allah telah memberi gelar kepada semua istri Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dengan Ummahatul mukminin, dan mereka meyakini bahwa 'Aisyah dan Hafshoh adalah wanita musyrik.

Mereka juga menentang hadits Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam:

ان الرجل من اهل الجنة يعطى قوة رجل في الأكل والشراب والشهوات والجماع

"Sesungguhnya lelaki penghuni surga akan diberi kekuatan 'I'itisa dalam makan, minum, syahwat, dan jima.” (HR. Ahmad]

Dinukil dari buku Bahaya Syiah Rafidhah Bagi Dunia Islam, oleh Abu Hazim Muhsin bin Muhammad Bashori, Penerbit: Maktabah Daarul Atsar, cet. pertama, Desember 2011 M, hal. 24-25.

(Arham/Jurnalmusli/Headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.