Musholla Ini Akhirnya Ahok Hancurkan dengan Buldoser

Inilah Musholla yang dihancurkan oleh Ahok
Headlineislam.comPasukan Pol PP Pemerintah DKI Jakarta atas Instruksi Ahok akhirnya berhasil menghancurkan Mushola Al Jamil yang terletak di kawasan Kampung Aquarium Pasar Ikan Penjaringan Jakarta Utara.

“Pantauan di lokasi siang ini, musholla tersebut sudah rata dengan tanah dan tidak ada perlawanan dari warga. Musholla itu rata dengan tanah setelah dibuldoser” ujar wartawan warta kota Yurike Budiman, Selasa (12/4/2016).

Warga akhirnya tidak melakukan perlawanan saat boldoser meratakan Mushola Al Jamil, warga takuy ditangkap oleh Pol PP. “Mau gimana lagi, mbak, kita ngomong dikit saja sudah dicomot nanti sama petugas,” ungkap seorang warga.

Sehari sebelumnya, Senin (11/4/2016) warga masih mempertahankan Musala Al Jamil, bahkan beberapa warga duduk di atap musala yang sudah dicabut kubahnya sejak kemarin.

“Kemarin kami masih sempat adakan dzikir, sampai ada yang bocor kepalanya (warga) karena bertahan di dalam dan kena pukul petugas,” ujar salah seorang warga. (Islamedia)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.