Mengenakan Seragam Pramuka di Pelaminan, Pasangan Pengantin Ini Banjir Ucapan Doa


Headlineislam.com – Hari Pernikahan merupakan hari yang sangat membahagiakan, para pasangan pengantin ingin menjadikan hari istimewa ini menjadi hari yang selalu dikenang dan tak terlupakan, seperti pernikahan pasangan pengantin Mujiyanto, MS dan Yulita Wahyuni.

Untuk menjadikan momentum hari pernikahan menjadi hari istimewa yang tak terlupakan pasangan asal Palembang ini mengenakan seragam pramuka lengkap dihari pernikahanya yang berlangsung pada selasa (5/4/2016).

Kabar menarik ini diketahui publik khususnya para pengguna jejaring sosial setelah pengantin pria Mujiyanto mengunggah foto-foto resepsi pernikahanya ke akun Facebook pribadinya, Sabtu (9/4/2016).

Dalam foto tersebut nampak terlihat wajah bahagia Mujiyanto dan Yulita diatas pelaminan dengan mengenakan seragam pramuka lengkap. Mujiyanto mengenakan seragam pramuka dengan kopyah hitam, sedangkan sang istri Yuliya mengenakan seragam pramuka dengan berhijab.

Aksi langka pasangan pengantin ini langsung menuai simpati para netizen dan sekaligus banjir ucapan doa. Hingga informasi ini diberitakan senin (11/4/2016), sudah lebih dari 1300 pengguna Facebook menshare dan memberikan ucapan doa.

Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair. Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. Aamiin. (Islamedia)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.