Jenderal Israel Minta Anak Buahnya Bunuh Warga Palestina Diam-Diam



Headlineislam.com – Rabu 30 Maret 2016, Kepala Staf Angkatan Bersenjata Zionis Israel (IDF), Jenderal Gadi Eizenkot, meminta anak buahnya untuk lebih berhati-hati dan bijaksana membunuh warga Palestina, setelah beredarnya rekaman video penembakan tentara Yahudi pada hari Kamis (24/03) pekan kemarin.

“Dalam semua kasus, kita harus bekerja secara profesional dan diukur secara seimbang agar tetap mematuhi nilai-nilai yang dianut militer Zionis Israel,” ujar Jenderal Gadi Eizenkot dalam surat terbuka yang dilayangkan kepada militer Yahudi.

Jenderal Gadi Eizenkot berjanji bahwa dirinya tidak akan ragu-ragu dalam menindak tentara dan petugas yang tidak mematuhi proses standar dan moral yang telah menjadi pedoman dalam menjalankan setiap tugas mereka.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit yang banyak beredar di dunia maya sejak pekan kemarin, nampak seorang tentara Yahudi berkebangsaan Israel-Perancis sengaja menembak kepala seorang warga Palestina dalam kondisi tidak berdaya akibat luka tembak sebelumnya. (em)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.