Anda Dapat Menghindari Kemacetan dengan Fitur Baru Google Maps Ini


Headlineislam.comGoogle Maps saat ini telah resmi meluncurkan feature terbarunya yaitu mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan. Selain itu, di feature terbarunya ini juga membantu untuk mengidentifikasi kemacetan yang lebih rinci.

Feature terbaru ini diharapkan bisa sedikit membantu mengurangi kemacetan seperti yang terjadi di kota-kota besar, diantaranya Jakarta.

“Kami berharap fitur terbaru ini akan membantu Anda sampai ke tujuan dengan lebih cepat dan bebas hambatan,” kata Product Manager Google Maps, Nikhil Vaishnavi, dalam keterangan tertulis, Jum’at (15/04/2016).

Berbeda dibandingkan fitur sebelumnya, fitur baru ini juga menjelaskan mengapa rute tersebut direkomendasikan.

Adapun Cara kerja dari feature baru ini, ketika kita berkendara menggunakan google maps, secara otomatis akan memberikan notifikasi di bagian bawah layar penyebab kemacetan dan juga memberikan rute alternatif plus estimasi waktu keterlambatan. (Rimanews/Kiblat)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.