Allahu Akbar! Ribuan Santri Aswaja di Bondowoso Long March Tolak Syiah


Ribuan santri Aswaja di Bondowoso tolak Syiah
BONDOWOSO (Headlineislam.com) – Penolakan ajaran sesat Syiah terus bergulir di berbagai daerah di Indonesia. Penolakan ajaran sesat Syiah dilakukan karena Syiah menghina Allah, Rasul-Nya, keluarga Nabi dan sahabatnya. Maka sangat wajar bila ajaran ini ditentang dan ditolak oleh kaum Ahlussunnal wal Jama’ah di negeri ini.

Hari ini (Ahad, 3/4/2016) ribuan santri yang terkumpul dari berbagai pesantren di Bondowoso melakukan long marc menolak Syiah. Longmarch ini dikoordinatori oleh pengasuh Pondok Pesantren Sayyid Muhammad Al Maliki.

“Lebih dari 3500 santri dari berbagai pondok pesantren bersama kita dalam longmarch menolak syiah hari ini,” ujar KH. Muhammad Hasan Abd. Muiz sebagaimana dikutip dari nugarislurus.

Longmarch penolakan Syiah di negeri ini berdasarkan fatwa-fatwa Hadrotus Syekh KH. Hasyim Asy’ari selaku pendiri Nahdhatul Ulama (NU) dan Demi NIKRI.

Berikut dokumentasi longmarch penolakan Syiah di Bondowoso oleh ribuan santri dari berbagai pondok pesantren Aswaja:









Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.