Perempuan Kristen Ini Dukung Pemimpin Muslim Untuk Jakarta




JAKARTA (Headlineislam.com) – Pertarungan politik di Ibukota Jakarta semakin memanas. Pasalnya yang akan mencalon menjadi gubernur ialah orang beragama Kristen. Sementara di Jakarta mayoritas beragama Islam. Tak ayal bila pertarungan ini butuh pendukung yang dapat memenangkan calonnya.

Kemarin, Senin (14/3) sebuah akun facebook bernama Novita Siagian memosting sebuah gambar yang cukup bertolak belakang bila dipandang dari sudut pandang agama. Dalam gambar tersebut tertulis, “I AM CHRISTIAN MY VOTE IS FOR SANDIAGA UNO OR YUSRIL!! #ASALJANGANAHOK.”

Tak hanya itu, Novita Siagian memberi komentar sebagai berikut;


Saya bangga memilih Calon gubernur DKI yg beragama Islam yg lebih berpendidikan, santun berbudaya.

Saya tahu etika Karena Jakarta mayoritas Muslim saya tahu budaya mana yg pantas dan tidak pantas. Walau saya hanya mantan orang jakarta tapi saya tahu bagaimana Jakarta dulu sebelum ahok dan Jokowi masuk. Saya membela saudara-saudara saya yg masih besar dan HIDUP di Jakarta.

Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut. Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan Muslim sangat baik. Semenjak Jokowi dan ahok masuk HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan.

Wajar kah penilaian saya ????
Boleh dong beda pendapat
Inilah pilihan saya .
God bless everyone.


Status tersebut sampai saat ini (Selasa, 15/3/16 jam 17.40 WIB) telah dibagikan lebih dari 3.500 kali. (Arham/Headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.