Pemerintahan Syiah Bashar Assad Keluarkan Surat Izin Bila Ingin Berjenggot

KH. Hasyim Asy'ari berjenggot
Headlineislam.com – Pemerintahan Syiah Bashar Assad yang telah membunuh lebih dari 250.000 warganya ternyata takut dengan jenggot. Hal ini dibuktikan dengan adanya perintah untuk minta izin terlebih dahulu ke Kementrian Agama dan berbagai direktorat keamanan pemerintahan lainnya.

“Jika seseorang ingin menumbuhkan jenggot, ia harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari Wakaf Kementerian Agama, bersama dengan izin dari berbagai direktorat keamanan,” jelasnya kepada Anadolu Agency sebagaimana dikutip kiblat.net pada Senin (21/03).

Tidak hanya itu, pemerintah Syiah Bashar Assad juga mengekang kehidupan rakyat Suriah. Seperti mencampuri aspek kehidupan masyarakat dalam masalah pernikahan dan kelahiran yang semuanya perlu persetujuan dari pihak keamanan.

“Rezim Bashar Assad melakukan berbagai taktik dalam menindas rakyat Suriah. Seperti halnya mencampuri semua aspek kehidupan masyarakat seperti pernikahan, kelahiran yang semuanya perlu persetujuan pihak keamanan,” katanya. (Arham/Headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.