Innalillah! Warga Yahudi Sengaja Tabrak Bocah Palestina


Terlihat keberanian anak Palestina menghadapi Teroris
Headlineislam.comSelasa 29 Maret 2016, Seorang anak kecil Palestina berusia dibawah 7 tahun dilaporkan terluka setelah sengaja ditabrak oleh warga Yahudi di dekat Hebron wilayah Tepi Barat, Palestina.

Dalam keterangan pers Kementerian Kesehatan Palestina pada Selasa sore menyatakan, “Korban bernama Ibrahim Hassan Hureinnat (tahun) mengalami luka ringan setelah ditabrak mobil milik warga Yahudi Zionis Israel di dekat kota Yatta sebelah selatan Hebron.”

Kementerian Kesehatan Palestina melanjutkan, “Hassan Hureinnat segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan diperbolehkan pulang oleh tim medis beberapa jam kemudian.”

Sejak meletusnya gerakan Intifadah jilid III pada awal bulan Oktober 2015, tidak hanya tentara Zionis Israel yang ikut membunuhi warga Palestina, warga Yahudi dikabarkan juga ikut serta membantu petugas mereka menembaki warga pribumi.

Perlu diketahui bahwa Menteri Keamanan Dalam Negeri Zionis Israel, Gilad Erdan, telah memerintahkan lembaga Keamanan Dalam Negeri untuk mempermudah izin membawa senjata bagi warga sipil Yahudi dengan alasan memburuknya situasi keamanan di wilayah Palestina setelah meletusnya aksi gerakan Intifadah jilid III.

Hingga kini tidak ada jumlah pasti berapa senjata yang beredar dikalangan warga Yahudi, akan tetapi sejumlah ahli militer Israel menyebut bahwa sekitar seperempat warga Yahudi Zionis Israel diperkirakan memiliki senjata api. (Arham/Eramuslim/Headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.