Gara-gara Twit Ini, Ahok Ngamuk dan Ingin Ganti Duta Besar Indonesia untuk Jepang



Headlineislam.comAhok ngamuk. Minta Duta Besar Indonesia untuk Jepang diganti. Pasalnya, ia menulis saran di akun Twitter pribadinya agar Ahok tidak arogan dalam memerintah.

Yusron Ihza Mahendra menuliskan melalui akun Twitter pribadinya @ yusronihza_mhd, mengingatkan Ahok agar merenungkan nasehat Letjen TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo.

“Nasehat Jendral bintang 3 ini pantas direnungkan: Jika sayang dengan etnis Cina yang baik, miskin dan tidak bisa lari ke LN jika ada kerusuhan etnik maka mohon Ahok tidak arogan dalam memerintah. Kasihan dengan Cina-Cina lainnya yang miskin, baik dan tidak salah jika mereka jadi korban,” tulis Yusron.

Ahok marah dengan cuitan yang menurutnya berbau SARA itu. Ia pun minta Menteri Luar Negeri untuk mengganti Yusron.

"Bu Retno Menlu kalau punya dubes kaya gini ini bukan Indonesia. Jangan taruh orang yang mau ubah Pancasila sila pertama," kata Ahok di depan para wartawan. (tr)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.