Dhani: Saya Masih Punya Iman dan Martabat, Gak Akan Mau Berpasangan Sama Ahok


Ahmad Dhani
Headlineislam.comAhmad Dhani mengaku tidak mau menjadi pendamping Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada meskipun diberi uang Rp 1 triliun.

“Saya dikasih Rp 1 triliun enggak akan mau jadi Wagub Ahok. Kalau Mas Sandi mungkin Rp 2 triliun juga enggak bakalan mau,” kata Ahmad Dhani di kediaman Sandiaga Uno, Jakarta, Jumat (25/3/2016).

Dhani mengaku dirinya masih mempunyai iman dan bermartabat.

“Alasannya jelas kok. Saya masih beriman dan masih bermartabat. Sudah jelas deh saya enggak mungkin berpasangan dengan Ahok,” jelasnya.

Dhani menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, dirinya akan melakukan deklarasi untuk menjadi peserta pilkada DKI Jakartasebelum mulainya pendaftaran pasangan calon yang akan disampaikan kepada KPU.

Saat ini, kata Dhani, dirinya masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang potensial untuk mengusung pencalonan dirinya.

“Saya sudah ke Golkar, PKS, sudah ada lah beberapa. Gerindra juga, jadi memang komunikasi dengan banyak pihak, Ahok pengecualian lah,” tambahnya.

Menurutnya, dengan banyaknya komunikasi yang dibangun, akan jauh lebih baik.

Komunikasi politik menurutnya dapat mengetahui masukan-masukan yang berada di dalam internal partai politik dan juga bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung pada Februari 2017. (em/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.