Curhat Warga Keturunan Cina, Khoe Seng Seng: "Saya Heran Kok pak Ahok bisa Dikatan Pemimpin yang Jujur"



Headlineislam.com – Saat ini sedang ramai diskusi panas seputar masalah pencalonan kembali gubenrnur Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, mulai dari yang ringan hingga debat panas. Bahkan menyerempet masalah SARA (suku, agam, ras dan antar golongan). Sebagian ada pula yang secara jujur mencurahkan isi hatinya di medsos, tidak hanya mereka yang dari pribumi yang masuk kelompok anti Ahok, tetapi juga ada mereka yang dari warga negara Indonesia keturunan cina. Seperti kami kutip dari salah satu akun medsos di bawah ini.

“Saya heran Kok pak Ahok bisa dikatakan pemimpin yang jujur. Padahal ada beberapa bukti yang kasat mata menunjukkan bahwa pak Ahok ini pemimpin yang tidak JUJUR.

Beberapa contoh ketidakjujuran pak Ahok misalnya ketika sidang kasus korupsi pengadaan UPS di PN Jakarta Pusat pak Ahok tetap mengatakan bahwa pak Jokowi yang menandatangani APBD Perubahan 2014 padahal yang tanda tangan adalah pak Ahok sendiri yang baru kemudian diakui setelah ditunjukkan bukti tandatangannya di dokumen APBD Perubahan 2014 ini diakhir sidang pemeriksaan kesaksian pak Ahok.

Begitu juga dengan masalah pemberian Izin Pelaksanaan Reklamasi ke Agung Podomoro Group pak Ahok menyampaikan pak Foke yang telah menerbitkan izin reklamasi pak Ahok hanya melanjutkan padahal dari dokumen yang tanda tangan Izin Pelaksanaan Reklamasi adalah pak Ahok (Kepgub 2238 tahun 2014 tanggal 23 Desember 2014) bukan pak Foke (pak Foke tidak pernah menerbitkan Izin Pelaksanaan Reklamasi ke Agung Podomoro Group seperti yang dituduhkan ke diri pak Foke dimana kata pak Ahok, Dia hanya melanjutkan memperpanjang izin pelaksanaan reklamasi apa yang sudah diterbitkan pak Foke).

Masih ada beberapa contoh lagi mengenai KETIDAKJUJURAN pak Ahok ini yang bisa masyarakat ketahui dengan searching pemberitaan melalui dunia maya ini, seperti pernyataan para nelayan Muara Angke yang menuduh pak Ahok Bohong dll.

Sungguh membuat saya bingung rekan-rekan saya pun ada yang menyatakan pak Ahok ini orang jujur. Apa yang saya sampaikan dalam tulisan di atas ini yang dinyatakan bahwa pak Ahok orang yang JUJUR?” (ace-di kutip dari akun FB Khoe Seng Seng). (Ar/sharia/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.