“Ciri Kelompok Radikah Itu Anti Syiah, Anti Islam Liberal”


Foto diunggah oleh Komunitas Anti Syiah - Kasih
Headlineislam.com – Setidaknya ada 6 organisasi masyarakat (ormas) di Yogyakarta mengarah pada paham radikal. Menaggapi hal tersebut, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) agar paham tersebut tidak menyebar.

KH Abdul Muhaimin selaku Ketua FKPT Yogya menjelaskan, ormas-ormas yang mengarah radikalisme itu sekarang masih aktif di masyarakat. Jika hal tersebut dibiarkan, paham radikal akan berkembang pesat di masyarakat sehingga dapat mengancam keamanan negara.

"Kelompok radikal ini mempunyai pikiran anti syiah, anti Islam liberal. Bahkan kelompok ini ingin merubah ideologi yang sudah menjadi kesepatakan nasional tentang NKRI dan pancasila. Makanya kelompok radikal jangan diberi kesempatan berkembang," kata Abdul, sebagaimana dikutip dari krjogja pada Selasa (22/03/2016) di Kantor PWI Yogya.

Menanggapi hal tersebut, beberapa netizen berkomentar.

“kalo Radikal itu artinya kembali ke akar, menggenggam Dinul Islam sampai ke akar ya betul itu. Islam baru di sebut Islam yang menggigit sampai ke akar (radikal) ketika memang anti Syiah dan anti Liberal,” tulis Azis Alamanda di FP Komunitas Anti Syiah - KASIH

"yg mengamalkan alQuran dan Sunnah serta mengikuti langkah2 para ulama dan imam2 maka itulah Radikal" memang mereka Anti Islam. bubarkan Densus... bubarkan BNPT,” tulis Fitara Hudaiya NA sebagai tanggapan atas berita tersebut.

Bagaimana tanggapan Anda?...

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.