Wakil Ketua MPR, "LGBT Diciptakan Oleh Manusia, Bukan Oleh Tuhan"

Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid
Headlineislam.com – Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid mengungkapkan, perawat berperan penting dalam menyehatkan masyarakat, sehingga membuat demokrasi menjadi baik.

Bila masyarakat sehat, lanjut dia, maka mereka bisa menggunakan kedaulatannya secara baik sehingga bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

Hal ini Hidayat sampaikan pada sekitar 200 perawat yang terhimpun dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) daerah Jakarta Utara, di Jakarta, seperti keterangan tertulis MPR, Kamis.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan Indonesia kini mengalami kondisi darurat narkoba, kejahatan anak dan ibu serta LGBT. Menurut Hidayat, kondisi ini diciptakan oleh manusia sendiri bukan oleh Tuhan.

Untuk itu, Hidayat mengajak semua bekerja menyelamatkan diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara dari bahaya narkoba, kejahatan ibu dan anak serta LGBT. Hal ini karena menyelamatkan bangsa dari berbagai masalah buruk merupakan cita-cita pendiri bangsa.

Lebih lanjut, dia juga mengajak masyarakat menginternalisasikan Pancasila dalam diri mereka. Menurut dia, jika Sila I diamalkan tak akan terjadi penyebaran LGBT sebab seluruh agama menolak gerakan LGBT.

"Untuk itu perlu menginternalisasikan Pancasila agar masyarakat tidak melakukan kejahatan pada ibu dan anak serta bebas LGBT," kata dia.

Sumber : Antara  | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.