[VIDEO] Parah! Pria Bermata Sipit Nyetir Honda Jazz Lawan Arus, Namun Dibela Polisi



Headlineislam.com – Sebuah akun Facebook Satria Mahendra mengunggah video yang diduga adalah pengalaman pribadinya di jalan. Seorang pengendara mobil yang melawan arus jalan, namun ngotot bahwa dia tidak bersalah.

Video yang diunggah sekitar 20 jam lalu ini langsung menjadi viral.

Awalnya, Satria Mahendra mengunggah dua foto dengan judul: Lawan arah, gak mau ngalah. Oke kita liat siapa yg paling kuat nunggu.

Kemudian, ia pun mengunggah video. Dalam video itu, terlihat seorang pengendara mobil Honda Jazz melawan arus, namun sopir mobil yang merupakan lelaki paruh baya itu malah menyalahkan.

"Kau yang salah, kau yang bego. Toko saya di sini," kata sopir yang melawan arus.

Anehnya lagi, setelah polisi datang. Polisi itu malah mengatakan bahwa kalau tidak ada rambu-rambu, boleh melawan arus.

Video yang berdurasi dua menit lebih itu diunggah dengan keterangan:

"Mobil putih ini baru keluar dari pasar cibinong, langsung melawan arus. Padahal dia sebenarnya bisa masuk ke jalur yg benar karna putaran ada persis di seberang pintu keluar pasar, dan itu sedang tidak ditutup. Jalur yg searah dgnnya juga lancar. Mau tahu apa alasannya..? Silahkan tonton videonya...


Akhirnya, video ini pun ramai dibagikan dan dikomentari.

Agus Nizami

Kalau sama orang gila, yang waras ngalah pak. Daripada jadi sama2 gila... smile emotikon Insya Allah dapat pahala dari Allah atas kesabarannya.

Jerry Birrmann

Sebenarnya yg "diperbolehkan" jalan di situ adalah motor. Nanti diujungnya ada jalan masuk ke lajur yg sebelahnya lagi. Tp dgn catatan, itu klo macet di jalur yg arah citeureupnya. Klo mobil ya jelas ga bisa. Jalur yg disediakan nya itu cuma buat motor. Jadi pengemudi aki2 sama pak polisi itu kurang tepat. (pm/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.