Pendeta AS Ini Nyatakan Semua Homoseks Harus Dibunuh!!!


JAKARTA (Headlineislam.com)Seorang pendeta asal Amerika Serikat (AS) di negara bagian Arizona menyebutkan bahwa semua pelaku homoseksual adalah “pedofil.” Dia pun menegaskan bahwa dunia bisa dengan mudah mencegah penyebaran epidemi HIV/AIDS dengan membunuh semua orang homoseks.

Steven Anderson, seorang pendeta untuk Gereja Baptis di kota Temple, mengatakan dalam sebuah khotbah anti-homoseksualnya sebagaimana dilansir Islam Pos pada 8 Desember 2014 lalu, bahwa dunia bisa bebas dari HIV/AIDS jika semua penyuka sesama jenis dihukum mati.

“Alkitab menyatakan pelaku homoseksual pantas mati karena melakukan tindakan kekejian,” kata Anderson.

“Semua pelaku homoseksual adalah pedofil dan dengan demikian anak-anak harus dijauhkan dari mereka,” tambahnya.

“Ada solusinya di dalam Alkitab namun mereka menghabiskan miliaran dolar dalam melakukan penelitian dan pengujian soal HIV/AIDS. Penyakit ini dapat disembuhkan. Karena jika Anda mengeksekusi kaum homo maka Anda tidak akan mendapatkan AIDS merajalela,” tambahnya lagi.

Anderson lebih lanjut mengatakan bahwa kaum homo tidak akan diizinkan berada di gereja selama dia masih menjadi seorang pendeta.

Pernyataannya ini datang pada saat ahli kesehatan di seluruh dunia sedang berjuang untuk menemukan obat yang efisien untuk mengobati virus HIV/AIDS.

Sumber : Islampos | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.