"Orang NU Harus Di Bunuh!"


Warga NU Bangil Tolak Syiah (Foto: NUgl)
Headlineislam.comSaya dengan sangat merasa terpaksa menyampaikan fakta ini. Saya hanya ingin membuktikan secara faktual bahwa Syi'ah itu memang benar-benar pembunuh. Disamping Syi'ah merupakan gerakan revolusioner yang radikal, ia juga merupakan sekte ekstrim yang mengharuskan membunuh Ummat Islam yang menentang gerakan radikalisme terselubung mereka.

Sejarah telah mengukir berbagai peristiwa berdarah yang membanjiri bangsa indonesia yang di lakukn oleh SYI'AH.

Dimulai dari:

1. Pengeboman yang dilakukan gembong Syi'ah terhadap candi borobudur, peninggalan sejarah nusantara, pada tahun 1985.


2. Provokasi dan bentrokan yang dilakukan Syi'ah di ternate sehingga mengalirkan darah kaum muslimin.

3. Pembantaian yang dilakukan terhadap ummat Islam NU di sampang yang mempertahankan agamanya atas penodaan yang dilakukan da'i Syi'ah bernama Tajul Muluk.

4. Pembunuhan orang Syi'ah di puger jember terhadap warga NU bernama Pak Eko, kemudian ustad NU bernama Ustadz Fauzi di bacok oleh oknum Syi'ah di jatim.

5. Ancaman pembunuhan terhadap Ulama aswaja NU di madura, Habib Muhdhor Al-Hamid. Habib Muhdhor Al-Hamid hampir di bacok oleh Syi'ah namun berhasil di selamatkan oleh Allah.

6. Provokasi terselubung Syi'ah menciptakan konflik berdarah antar sesama ummat islam di batam dengan mengkambing hitamkan Radio Hang dan memfitnah Front Pembela Islam (FPI).

Dan konspirasi terselubung Syi'ah di batam dengan mengatasnamakan FPI bisa anda baca pada link berikut ini:


7. Pembantaian 30 orang Syi'ah pimpinan Habib Ibrahim terhadap majelis dzikir Az-Zikra sentul, bogor, binaan KH.Muhammad Arifin Ilham. Seorang warga Az-Zikra bernama Pak Faisal di culik dan di siksa beramai-ramai.

8. Provokasi Syi'ah di masjid raya bogor menciptakan konflik antar sesama ummat Islam dengan menjadikan Idahram alias Marhadi sebagai alat propaganda.

Dan berita konkritnya bisa anda baca pada link berikut ini:


Dan silahkan simak penjelasan saya pada link youtube berikut ini:


Saudara-saudariku kaum muslimin, kita sebagai warga negara yang baik, hendaknya membantu pemerintah untuk segera ambil tindakan terhadap gerakan revolusioner terselubung yang sejatinya mengancam stabilitas negara ini. Ideologi Syi'ah yang berpusat di iran itu disadari atau tidak dapat menimbulkan konflik bilateral yang masif dan brutal di negara kesatuan republik indonesia ini. Sebagaimana terjadi di negara-negara Muslim lain seperti Libanon, bahrain, Suriah, Iraq, dan Yaman.

Namun sebaliknya, jika kondisi seperti ini terus dibiarkan, maka secara perlahan tapi pasti akan merongrong kelestarian ajaran ahlus sunnah wal jama'ah (aswaja) dan mengancam mengalirnya darah bangsa indonesia.

Allahu A'lam.

By : Maaher At-Thuwailibi | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.