Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu Serukan Perang Melawan LGBT


Headlineislam.com – Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa perilaku menyimpang lesbian, gay, biseksual dan transgender atau yang dikenal dengan LGBT sangat berbahaya.

Menurutnya, hal itu akan lebih berbahaya lagi apabila propoganda yang semakin gencar dilakukan kelompok tersebut sudah menyebar luas dan menjangkiti anak bangsa.

"Itu (LGBT) bahaya, kita tidak bisa melihat, tiba-tiba mereka ingin merdeka, tak bisa dibiarkan" kata Ryamizard kepada wartawan di kantornya, Selasa (23/2).

Dia pun menganalogikan kesamaan antara isu LGBT dengan perang modern yang pernah didalaminya. Skenario dari model perang masa kini yakni tanpa menggunakan unsur kekerasan tapi melalui soft-war. Tujuannya yakni memanipulasi pola pikir generasi muda.

Kata mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) itu, propoganda LGBT secara sengaja atau tiba-tiba menyusup ke pergaulan anak muda. Seperti yang terjadi di Amerika Serikat, dimana Presiden Obama tak kuasa menolak tuntutan kaum LGBT melegalkan keberadaan mereka.

"Tujuan yang sama sedang berkembang dan mengemuka juga di tanah air. Perang adu domba itulah," demikian Ryamizard. (rmol/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.