Innalillah; Pasukan Israel Tembak Mati Gadis Palestina


Headlineislam.com – Pasukan Israel mengeksekusi seorang gadis Palestina di kota al-Khalil pada hari Sabtu (13/2/2016). Insiden ini terjadi tepatnya di pintu gerbang menuju Masjid Ibrahimi.

Wartawan PIC mengutip pernyataan saksi mata, tentara Israel berjaga di sepanjang jalan menuju pintu gerbang Masjid Ibrahimi. Mereka menembahkan, sejumlah peluru ditembakkan ke arah siapa saja yang mendekati tentara Israel.

Sebuah foto menunjukkan, jasad seorang gadis Palestina ditutupi dengan kantong plastik hitam, yang wafat di tempat. Saksi mata menambahkan, wanita itu berusia sekitar 15 atau 16 tahun. Gadis itu diduga menikam seorang prajurit, sebelum akhirnya ia ditembak mati. Diketahui ambulans Israel datang untuk mengevakuasi tentara Israel.

Sementara itu, Kementrian Kesehatan Palestina menegaskan, gadis itu diidentifikasi sebagai Kildar al-Eweiwei berasal dari kota al-Khalil. (ip/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.