Homoseks Memiliki Risiko 20 Kali Lebih Besar Tertular Penyakit HIV-AIDS

Spanduk penolakan Homoseks di Yogyakarta
JAKARTA (Headlineislam.com)Anggota MPR RI dari Fraksi PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, dampak yang ditimbulkan oleh Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transeksual (LGBT) lebih berbahaya dibandingkan kejahatan terorisme dan narkoba.

Dia mengutip data WHO yang menyebutkan bahwa kaum gay dan transgender memiliki risiko 20 kali lebih besar tertular penyakit HIV-AIDS dibandingkan dengan populasi normal. "Bahkan, data tersebut juga menunjukkan bahwa 40 persen kaum homoseksual dan 68 persen kaum transgender telah terbukti menderita penyakit HIV-AIDS," ujarnya, Ahad, (28/2).

Aboe menegaskan kondisi ini pertanda LGBT sangat buruk bagi kesehatan. Jadi bisa dibayangkan jika kegiatan seks bebas dan tidak sehat terus dilakukan oleh kaum transgender dan kaum gay.  "Maka penularan penyakit ini pun dapat terus meningkat secara drastis. Ini mengerikan," ujarnya.

Sumber : ROL Online | Penulis : Arham | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.