Bupati Lampung Selatan Keluarkan Edaran untuk Sholat Berjamaah di Masjid

Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan
Headlineislam.comSepekan sudah Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menjabat, beberapa gebrakan pun sudah mulai terlihat. Diawal jabatannya Bupati Lampung Selatan lebih fokus mengenai pembenahan disiplin ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Salah satunya dengan mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 060/0670/1.07/2016 tertanggal 24 Februari 2016 tentang sholat berjamaah. Surat Edaran tersebut berlaku bagi ASN yang beragama Islam.

Adapun tujuan dari dikeluarkannya Surat Edaran tersebut adalah untuk memakmurkan masjid serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Dalam Surat Edaran tersebut, Zainudin menghimbau kepada suluruh satuan kerja perangkat daerah beserta staf yang beragama Islam untuk melaksanakan sholat Dzuhur, Ashar dan Solat Jum’at berjamaah di Masjid Kubah Intan Kalianda.

Efek dari Surat Edaran tersebut, kemarin, Rabu (24/2/16) Masjid Agung Kubah Intan, ramai dikunjungi oleh ASN untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Sumber : Kalianda | Headlineislam.com

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.