Wahdah Islamiyah: Metro TV Harus Minta Maaf Atau Dicabut Hak Siarnya!



Jakarta (Headlineislam.com) – Umat Islam lagi-lagi disudutkan dengan pemberitaan METRO TV. Dalam acara acara 'News Story Insight' hari Minggu tanggal 3 Januari 2016 METRO TV memberitakan jaringan teroris Indonesia dan memasukkan WAHDAH ISLAMIYAH beserta Ketua Umumnya Ustadz Zaitun Rasmin dalam Jaringan Teroris Indonesia.

Tentu siaran METRO TV ini langsung menuai protes dari umat Islam. METRO TV telah memfitnah Wahdah Islamiyah dan Umat Islam.

"Wahdah Islamiyah, dg pimpinannya yakni Ust Zaitun, bukan lembaga teroris & bukan pula jaringan teroris. InsyaaAllah saya mengenal dg baik," kata ust Yusuf Mansur melalui akun twitternya @Yusuf_Mansur, Senin (4/1), menanggapi fitnah METRO TV.

Wahdah Islamiyah juga menyerukan solidaritas Umat Islam untuk menuntut Metro TV meminta maaf secara terbuka atau dicabut Hak Siarnya.

Melalui laman facebooknya, Wahdah Islamiyah menulis seruan:

 Kepada Ikhwah/Akhwat 

Sebagai bentuk kepedulian dan pembelaan kita thdp Perjuangan Dakwah, mari kita adukan Metro TV ke KPI saat ini juga, silakan dengan redaksi yang beragam, namun bisa merujuk pada contoh di bawah ini.

Contoh format SMS:
Kami mengadukan Metro TV atas tuduhan teroris pada ormas Wahdah Islamiyah Pimpinan Muhammad Zaitun Rasmin pada acara News Story Insight (NSI) tgl 03/01/2016. Jam tayang 15.00 s.d 16.00 WIB.
Metro TV harus menyampikan permohonan maaf kepada publik secara umum & Ormas WI secara khusus, jika tidak kami menuntut hak siar Metro TV dicabut..."

Kirim ke: 081213070000 (tarif normal), akan ada balasan langsung dari KPI. Bisa juga via Kolom Pengaduan pada Situs KPIhttp://kpi.go.id/index.php/pengaduan.

SEBARKAN!

https://www.facebook.com/WahdahIslamiyahIndonesia/posts/1012604048783598

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.