Serukan Dibolehkannya Miras; Pria Kuwait Ini Mati Mendadak Saat Sidang Parlemen


Kuwait (Headlineislam.com) – Media Kuwait dan internasional baru-baru ini memberitakan tentang Aleg Kuwait Nabil al-Fadhl meninggal dunia mendadak di atas kursinya saat berlangsung sidang parlemen.

Seorang politisi Kuwait, Nabil al-Fadhl, telah meninggal selama sesi parlemen negara itu. Begitu rilis BBC (22/12/2015).

Politisi 65 tahun ini tiba-tiba ambruk di tempat duduknya. Anggota parlemen lainnya berkumpul dan menteri kesehatan berusaha untuk menyadarkan dia namun sudah meninggal.

Nabil al-Fadhl yang menjadi aleg dari jalur independen juga dikenal sebagai seorang jurnalis yang menggunakan kolom surat kabar untuk mengkritik Islam.

Nabil dikenal sebagai orang yang sangat liberal yang membenci semua yang berbau Islam.

Dia akhir-akhir ini getol memperjuangkan UU yang memperbolehkan jual beli khamr (miras) dimana selama ini dilarang. (py/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.