Polda Riau Pasang Spanduk Anti Syiah, Tokoh JIL dan Politisi PDIP Ini Sewot


Riau (Headlineislam.com) – Polda Riau memasang spanduk yang bertuliskan, “SYIAH BUKAN ISLAM, BAHAYA SYIAH MENGANCAM AQIDAH DAN STABILITAS BANGSA” yang gambarnya sudah banyak tersebar dimedia sosial pada Senin, 25 Januari 2016.

Inisiatif Polda Riau tersebut mendapat banyak apresiasi masyarakat, karena memberantas gerakan Syiah yang sesat adalah memang tugasnya polisi.

Rupanya, ada pihak yang merasa terganggung dengan spanduk yang sudah beredar luas dimedia sosial itu. Siapakah dia?

Adalah tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Zuhairi Misrawi protes kepada Kapolda Riau terkait spanduk yang dipasang.

Zuhairi yang juga dikenal sebagai politisi PDIP ini berpendapat, tidak sepatutnya Kapolda Riau memasang spanduk yang mengandung yang berisi penolakan terhadap Syiah. Zuhairi pun memberikan solusi agar spanduk dipasang di Arab Saudi.

“Ini spanduk layaknya ada di Saudi, bukan di Kapolda Riau :(( ” kicau Zuhairi via akun twitter @zuhairimisrawi, Senin (25/1/2016).

Diketahui, Zuhairi Misrawi adalah salah satu caleg dari PDIP yang gagal menuju senayan pada Pileg 2014 lalu. Hal ini menandakan bahwa, rakyat tidak begitu percaya kepada dirinya menjabat anggota DPR RI. Jika jadi caleg saja tak mamapu, bagaimana Zuhairi mau membela syiah?

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.