Pastor Ini Sebut Islam Sebagai Agama Setan


New York (Headlineislam.com) – Pastor ini bikin heboh media sosial. Setelah menyebut Islam agama setan, ia menyatakan siap dipenjara. Namun, ia juga mengancam jika sampai dirinya dipenjara akan meletus pemberontakan.

James McConnell, nama pastor ini, mengancam akan terjadi pemberontakan yang meluas di Amerika Serikat jika pengadilan sampai memenjarakan dirinya. Saat ini McConnell sedang menunggu vonis pengadilan Belfast atas aksinya menyebar propaganda pada Mei 2015 lalu. Saat itu, McConnell menyebut Islam adalah agama setan.

“Saya mau masuk penjara demi apa yang saya percaya. Namun jika mereka menjebloskan saya ke penjara, akan ada pemberontakan di negeri ini,” ancam McConnell seperti dikutip Newsletter.co.uk, Ahad (3/1/2015).

McConnell kini sedang menantikan vonis pengadilan yang akan dijatuhkan pada tanggal 5 Januari 2016. Ia didakwa atas propaganda yang ia sebarkan dalam kotbah di mimbar Whitewell Tabernacle, Belfast. Dalam khotbah itu, McConnell menggambarkan Islam sebagai keyakinan kafir dan setan.

Atas khotbah propaganda yang telah tersebar di dunia maya itu, McConnell dituntut dengan percobaan tiga hari. Sedangkan hukuman sesungguhnya baru akan dijatuhkan Selasa esok. (bd/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.