Mereka Yang Merayakan Tahun Baru Adalah Jiwa-Jiwa Yang Kehilangan Tujuan; Ini Buktinya!!!


By: Rahma Rahimah Thaib
London, United Kingdom

Kata suami saya malam Tahun Baru di Inggris bagaikan di WAR ZONE, kira-kira 100 Juta Poundsterling kalikan 20ribu ya hitung saja berapa Miliar Rupiah dalam sehari pemerintah Inggris harus mengeluarkan biaya ini. Sehabis jam 12 malam makin malam makin mengerikan hampir seluruh layanan publik Collapse atau Chaos berantakan semua lumpuh total due to EXCESSIVE DRINKING semua orang satu negara MABOK secara serentak, Dokter, Perawat, bahkan Polisinya pun MABOK BERAT.

Bayangkan kekacauan yang terjadi Rumah Sakit bagaikan WAR ZONE, sirine ambulan memekakan telinga tiap menit 20 orang bergelimpangan dijalan ada yang terluka, muntah-muntah, menangis sendiri, berteriak-teriak, bahkan pipis di tengah jalan, dibawah pengaruh alkohol semua tanpa sadar beresiko melukai diri sendiri, apalagi wanita setengah telanjang pakaian tidak senonoh malah banyak yang diperkosa secara tidak sadar karena dalam keadaan mabuk berat, banyak orang-orang bergelimpangan di hall way atau di selasar Rumah Sakit yang muntah-muntah ditempat, botol dan kaleng bir berserakan.

Ya benar-benar seperti WAR ZONE semua orang THE WHOLE COUNTRY mabok berat bisa dibayangkan bagaimana sistem Kolapse tanpa bantuan pelayanan publik seperti rumah sakit??? NHS atau Departemen Kesehatan Inggris kewalahan menerima telpon berdering setiap menitnya di malam tahun baru semua orang mendial nomor 999 untuk emergency ambulan yang mabuk tidak sebanding dengan jumlah staff tenaga medis.

"Hospitals alone cannot tackle this issue – the government must consider measures such as minimum unit pricing, restricting availability and limiting marketing and advertising.”

Dr David Macklin continued: “If New Year’s Eve this year reflects those of previous years we will also have staff who find themselves on the receiving end of verbal and physical abuse. This behaviour is completely unacceptable and we will prosecute anyone who is offensive towards our staff who are there to help people in need. Please respect our staff.

Tentu menjadi boomerang dan frustasi berat negara benar-benar dalam keadaan Chaos.

Bagi kalian yang bangga dengan sistem Barat dan negara Barat apalagi ikut-ikutan mereka merayakan Tahun Baru sungguh kalian tidak tahu betapa kehancuran dalam sehari itu bisa membuat negara yang besar seperti Inggris kacau balau!!!

Apa yang dicari menyambut tahun baru? Kebahagiaan kah? Apakah mereka ga bahagia? Mereka punya segalanya tapi kenapa justru mereka lebih senang menghancurkan dirinya sendiri dan menyakiti dirinya sendiri dengan kesenangan semu!!

Saya kasian pada mereka jiwa-jiwa yang kehilangan arah tujuan hidup benar-benar MISERABLE ...

Alhamdulillah for Islam, kami tenang di tinggal di rumah saja tanpa harus merusak diri sendiri atau melihat situasi buruk diluar sana. (pp/headlineislam.com)

__

*Dari fb penulis

Baca juga:

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.