Gila!! Sinterklas Ini Rampok Toko Perhiasan


Kanada (Headlineislam.com)Sinterklas yang kerap digambarkan sebagai kakek berjenggot putih, baik hati, dan muncul saat malam Natal ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Pasalnya, ada Sinterklas yang justru berbuat jahat. Bukannya memberi hadiah pada anak-anak, Sinterklas yang satu ini malah merampok barang orang lain.

Menurut laporan polisi setempat, seorang pria berpakaian ala Sinterklas merampok sebuah toko perhiasan di sebuah kota kecil di Kanada. Sinterklas jahat ini juga menodongkan senjata saat merampok tepat pada malam Natal. Setelah merampok, Sinterklas ini berhasil kabur dengan sebuah mobil Hummer.

Polisi Royal Canadian Mounted mengatakan bahwa perampok dengan kostum merah-putih ala Sinterklas ini memasuki sebuah toko perhiasan di Stettler, Alberta, Kanada. Namun, tak lama Sinterklas ini berhasil ditangkap polisi. (ip/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.