Al Nimr adalah Tokoh SYIAH yang Gemar Menebar "KEBENCIAN"



Headlineislam.com – Pemerintah Arab Saudi, Sabtu (2/1/2016), mengumumkan telah mengeksekusi mati 47 orang terpidana teroris. Salah satu terpidana yang dieksekusi adalah tokoh Syiah, Syaikh Nimr Baqr Al-Nimr.

Siapakah Syaikh Al-Nimr ini sehingga dieksekusi mati pemerintah Saudi?

Syaikh Nimr Baqr Al-Nimr adalah salah seorang tokoh besar kelompok Syiah di Arab Saudi. Syaikh Al-Nimr terkenal dengan kritikannya yang keras dan pedas terhadap pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Beliau dilahirkan tahun 1959 di Qatif, yang terletak di Provinsi Timur, Arab Saudi.

Setelah menyelesaikan pendidikan SLTA, Syaikh Al-Nimr meninggalkan Saudi untuk belajar di Teheran, Iran. Lalu balik lagi ke Saudi dan mempropagandakan Syiah.

Al Nimr adalah ulama SYIAH yang gemar menebar kebencian dan fitnah.

Jangan termakan propaganda pengikut Syiah yang seolah ngomong sopan, damai, dll. Kebencian mereka terhadap para sahabat Nabi sangat luar biasa.

Syaikh Nimr Baqr Al-Nimr yang dieksekusi mati Saudi sudah lama dikenal menebar kebencian terhadap para sahabat Nabi, menuduhnya kafir, dan mengatakan sebagai penghuni neraka jahanam.

Salah satu buktinya adalah rekaman video ceramah Al Nimr berikut ini:

 
Poin-poin yang diomongin Al Nimr:

- Abu Bakar dan Umar telah merampas hak menjadi khalifah dari Ali bin Abi Thalib

- Juga khalifah setelah umar yaitu Utsman merampas hak menjadi khalifah dari Ali. Begitu juga Muawiyah

- Bagaimana bisa Abu Thalib paman Nabi (yang kafir) di neraka, sedangkan Abu Bakar, Umar, Abu Sufyan dan Muawiyah masuk surga? Apakah kalian tidak memiliki akal? (ini ciri khas propaganda Syiah Rafidhoh yang mengkafirkan Abu Bakar, Umar, dll, dan disamakan dengan Abu Thalib)

- Al Nimr melakukan propaganda agar menerapkan wilayatul faqih (hukum Syiah) di Saudi, di Irak, dan di seluruh dunia.

- Al Nimr mencaci maki amir Nayef dan pemerintah Arab Saudi dan mengatakannya ahli jahannam.

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.