Prosesi Baiat Syiah Di Kalbar Digrebek Warga



Kalbar (Headlineislam.com) – Sekitar pukul 21:00 wiba, pada hari Minggu (13/12/2015), masyarakat Kelurahan Mulia Kerta Ketapang melakukan penggerebekan terhadap sejumlah penganut aliran Syiah.

Menurut sunnahcare.com, kegiatan Syiah yang digrebeg warga tersebut adalah prosesi baiat yang dilakukan oleh pengikut Syiah dengan mendatangkan langsung ulama Syiah Internasional.

Lurah setempat membenarkan adanya penggrebekan kegiatan tersebut. “Ya benar, penggerebekan itu di rumah Agus Susanto warga RT. 2 Kelurahan Mulia Kerta, dua orang berasal dari Turki,yang lainnya sejumlah penduduk setempat, dan untuk saat ini mereka telah diamankan oleh aparat,”terang Uti Fatullah Lurah Mulia Kerta Kecamatan Benua Kayong Ketapang Kalimantan Barat, sebagaimana dilansir kabar65.com, Senin (14/12/2015) pagi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Ketapang tentang proses selanjutnya. (nisyi/syiahidonesia.com)

Berikut beberapa foto penggrebekan pengikut Syiah di Kalimantan Barat:





Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.