Pemerintah Nigeria dan Kelompok Islam Ahlus Sunnah Perangi Teroris Syiah


Nigeria (Headlineislam.com) – Sekte Syiah yang ada di Nigeria sudah berani mengambil keputusan untuk menyerang pemerintah. Terbukti pada beberapa hari yang lalu presiden dan staf angkatan daratnya diserang oleh mereka.

Hal ini tentu membuat membuat pemerintah mengambil keputusan untuk memerangi dan memberantas kelompok Syiah yang masih minoritas di negara tersebut. Ini merupakan bukti nyata bahwa Syiah adalah kelompok kriminal dan teroris. Di mana ada Syiah, di negara tersebut tidak akan aman.

Sebuah kelompok Islam Ahlus Sunnah yang mengerti betapa bahayanya Syiah mengambil keputusan untuk memusuhi dan membasmi Syiah yang ada di tanah mereka. Lansir bbc.com

Kebijakan yang diambil oleh pemerintah dan kelompok Islam Ahlus Sunnah yang ada di negeri tersebut adalah sebuah kebijakan yang tepat. Jika tidak ditangani secara cepat, mereka bisa saja menguasai pemerintahan dan mengambil alih negeri tersebut. Karena pada dasarnya kelompok Syiah ini tujuannya adalah mengambil alih kekuasaan di suatu negara dan merusak masyarakatnya. (Arham/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.