Pembuat Terompet dari Sampul Al-Qur'an Akhirnya Mengaku Salah dan Minta Maaf



Jakarta (Headlineislam.com) – CV Ashfri selaku pembuat terompet yang dipesan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) terkejut dengan temuan produknya yang menggunakan sampul Al-Qur’an. Sebab terompet tersebut bukan buatan CV Ashfri.

Fariz Zulkarnain selaku marketing CV Ashfri mengatakan bahwa pesanan tersebut diteruskan ke sebuah industri rumahan milik pria bernama Kasman di Wonogiri, Jawa Tengah. Terompet yang dipesan oleh Alfamart mencapai 14.400 buah. Namun tidak semua terompet tersebut menggunakan sampul Al-Qur’an.

“Kami tidak tahu beliau dapat sampul itu darimana,” jelas Fariz sebagaiman dikutip dari rolonline.

CV Ashfri yang bergerak di bidang advertising dan event organizer memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan tokoh agama terutama yang beragama Muslim.

“Walau ini bukan 100 persen kesalahan kami, tapi kami tetap minta maaf apabila ada kesalahan yang membuat mereka tersinggung,” jelas Fariz. (Arham/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.