Palestina Minta Aliansi Militer Islam Basmi Krimalitas dan Terorisme Zionis Israel



Palestina (Headlineislam.com) – Wakil pertama Ketua Dewan Legislatif Palestina, Ahmed Bahar, meminta Aliansi Militer Islam untuk menjadikan penjajah Zionis Israel sebagai persoalan utama yang harus diselesaikan pertama kali selain konflik di Irak dan Suriah.

Permintaan ini disampaikan langsung Ahmed Bahar dalam sebuah surat resmi kepada Aliansi Militer Islam yang berpusat di ibukota Arab Saudi, Riyadh, pada hari Rabu (16/12) kemarin.

“Perang melawan kriminalitas dan terorisme Zionis Israel harus menjadi priositas utama dari Aliansi Militer Islam,” tulis Ahmed Bahar dalam suratnya.

Ahmed Bahar melanjutkan, “Sudah saatnya umat Islam bertindak tegas untuk menghentikan terorisme Zionis Israel yang menyebabkan kematian dan kehancuran tempat suci beragama di tanah Palestina,” melihat semakin sering dan banyaknya penodaan dan perusakan yang dilakukan bangsa Yahudi.

Selain itu, wakil pertama Ketua Dewan Legislatif meminta Aliansi Militer Islam untuk mempersenjatai warga Palestina dalam menghadapi penjajahan dan kekejaman Zionis Israel, serta bersatu menghadapi bahaya yang akan ditimbulkan bangsa penjajah tersebut di masa sekarang dan masa depan. (em)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.