Naudzubillah! Sengaja Pipis di Depan Jamaah Sholat, Dua Perempuan Inggris Ini Tidak Ditahan


Inggris (Headlineislam.com) – Natalie Richardson (32) dan Claire Farrell (36), warga Kota Plymouth, Inggris, tidak dipenjara walau pengadilan menyatakan mereka terbukti melakukan provokasi kebencian, penghinaan agama, serta memicu keributan di tempat umum.

Pada 16 Agustus lalu kedua perempuan itu mabuk, lalu melakukan tindakan diskriminatif. Yakni sengaja buang air kecil di depan keluarga Muslim asal Suriah yang sedang salat jamaah di lapangan rumput taman kota.

Pria imigran itu – bersama dua anaknya yang masih berusia delapan dan 10 tahun – sedang piknik di Taman Kota Plymouth. Pada saat kejadian, tiba waktu mereka salat maghrib.

Melihat ada Muslim yang salat di taman, dua wanita mabuk itu menghampiri, lalu secara sengaja berjongkok untuk buang air kecil depan mereka, seperti dilaporkan metro.co.uk, Rabu (2/12).

Perilaku kedua wanita ini dikecam masyarakat yang menyaksikan peristiwa itu. Hakim di Pengadilan Plymouth Crown sampai mengatakan bahwa tindakan keduanya tidak bisa ditoleransi.

“Apa yang mereka lakukan itu sangat menjijikkan,” ujarnya.

Richardson yang merupakan ibu tiga anak, mengaku khilaf di hadapan hakim. Saat kejadian dia dan Claire nekat kencing karena sedang dipengaruhi alkohol. Mempertimbangkan pengakuan para terdakwa yang mengakui kesalahan, majelis hakim memvonis keduanya agar menjalani hukuman percobaan dua tahun. (em/eramuslim/headlineislam.com)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.