Naudzubillah! Di Malang; Pasangan Muda-Mudi Ini Lakukan Ciuman di Tempat Umum



Malang (Headlineislam.com) – Akhir-akhir ini rame di jejaring sosial foto pasangan muda-mudi di daerah Malang yang melakukan ciuman di tempat umum. Kejadian ini diabadikan oleh kamera pribadi seseorang yang berinisial ATW lalu disebarkan melalui media lokal setempat dan jejaring sosial.

ATW mengaku sedang ingin memotret salah satu ikon Kota Malang, Alun-Alun Tugu dan tak sengaja melihat pemandangan aneh di sana.

ATW pun langsung mengabadikan potret tersebut dan membagikan ulang di sebuah Grup FB yang menamai dirinya sebagai Komunitas PM. Sontak gara-gara potret yang fenomenal itu, netizen pun langsung beramai-ramai menggunjingkan peristiwa yang dipandang memalukan tersebut.

Alhasil, pasangan tersebut menjadi bulan-bulanan netizen. Di mana, mayoritas orang pun sebagian besar menyayangkan dan ikut membagikan ulang potret-potret muda-mudi ciuman tersebut. Di mana, kondisi seperti ini pun masih saja terus berjalan hingga sekarang.

Malah akhirnya potret-potret ini berbuntu panjang dan menimbulkan pro kontra di antara netizen Kota Malang. Sebab menurut sebagian netizen, foto-foto mereka itu merusak citra Kota Pendidikan Malang. Sedangkan, sebagian lagi mengaku bahwa foto kedua pasangan ini tidak disebarkan sebagai efek jera karena merupakan aib yang harusnya dijaga. Inikah tanda akhir zaman?

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.