Naudzubillah! Bila Jadi Presiden, Ahmad Dhani Akan Resmikan Pernikahan Sesama Jenis


Jakarta (Headlineislam.com) – Ahmad Dhani kembali melontarkan kata-kata kontroversial. Pentolan band Dewa itu mengatakan jika dirinya menjadi presiden, ia akan meresmikan pernikahan sesama jenis.

Pernyataan tersebut dilontarkan ayah dari Al, El dan dul saat membawakan acara di iNews Tv. Acara talkshow bertajuk Logika Ahmad Dhani tersebut mengangkat tema seputar kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dengan tiga orang narasumber yaitu Nino, Dena Rachman dan Tata Liem.

Selama acara mereka membahas tentang LGBT dengan serius namun terkesan santai dan dibumbui dengan sedikit humor agar suasana terasa cair.

Di akhir acara, para narasumber diberi kesempatan untuk bertanya kepada Ahmad Dhani. Dimulai dari Dena Rachman yang melontarkan pertanyaan kepada Ahmad Dhani.

“Seandainya kamu belum menikah dan ternyata menemukan sosok wanita yang menarik, ternyata dia adalah seorang transgender, what are you going to do?,” tanya Dena.

“Jujur aku sih belum kepikiran soal itu, tapi kalau begitu aku let it flow saja,” jawab Dhani.

Giliran Tata Liem memberikan pertanyaan. “Mas Dhani ini kan sangat humble terhadap kaum LGBT, kalau Mas Dhani diminta untuk jadi ikon LGBT, Mas Dhani mau enggak?,” ujar Tata Liem.

“Enggak usah jadi ikon, kalau aku jadi presiden aku resmikan pernikahan sesama jenis,” jawab Dhani dengan lantang. (pm)

Headlineislam.com adalah portal media Islam yang berpihak kepada kebenaran dan kaum Musliman Ahlussannah wal Jama’ah. Dan juga sebagai wadah yang menampung berita dan artikel-artikel bermanfaaat untuk dijadikan konsumsi bacaan maupun referensi.